Rabu, 30 Maret 2011

Pato: Del Piero Idola Saya

Alexandre Pato ternyata mengidolakan ikon Juventus, Alessandro Del Piero.

AC Milan dan Juventus merupakan musuh bebuyutan. Pertemuan kedua tim papan atas Serie A Italia itu selalu menyajikan permainan seru dan persaingan panas baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kedua tim akan kembali bertemu pada akhir pekan ini di markas Juve. Pertemuan ini akan sangat spesial bagi Pato. Penyerang muda Milan ini mengungkapkan kalau ia mengidolakan Del Piero.

"Juventus menampilkan permainan hebat di Milan. Saya tidak bisa menjelaskan kenapa mereka tidak begitu konsisten di musim ini, yang jelas saat bertemu kami, mereka selalu tampil sebagai tim yang solid dan berkelas," ucapnya seperti dikutip dari Tuttosport.

"Mereka punya beberapa pemain bagus di semua lini. Di bawah mistar ada Buffon, di belakang ada Chiellini dan Felipe Melo di tengah dan di lini depan tentunya ada Alessandro Del Piero, ia pemain yang hebat dan pribadi yang luar biasa."

"Del Piero adalah idola terbesar saya. Saya akan selalu menempatkannya di dalam tim saya saat bermain Playstation sejak saya masih kecil. Ia merupakan teladan yang patut dicontoh. Dia seperti Ronaldo dan Paolo Maldini. Kami harus mengalahkan Juve, tapi saya akan mencoba bertukar kostum dengannya seusai pertandingan nanti."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar